Cara Membuat Blog Maintenance

Onhacker - Cara Membuat Blog Maintenance


Pagi-pagi udah jalan jalan ke Google cari-cari info yang mungkin pemting eh nemu tutor yang lumayan bagus buat Blogger, yaitu Cara Membuat Blog Maintenance. Yap, cara membuat tampilan blogger agan jadi terlihat maintenance atau sedang dalam perbaikan.

Nih caranya step by step :

1. Login ke Blogger
2. Masuk ke Template
3. Letakkan code dibawah tepat diatas code ]]></b:skin>
html {
  height: 100%;
  background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdXAqgugOAObkTiDKf0PRYdGn9WqaP6Oztny-fP_7hKtkO-shZ0HGRvjQ4Kh0VuRmZlMYnh7dn4kQkGM7jjTXL0lOz2AvaMO9cBs4c-_kCikLaNHFdc-dpOP5BAXDY_SveHUpTIhhOMSQ/s1600/under-maintenance.gif) no-repeat center 50%;
  margin: 0;
}
body {
  display: none;
}
4. Save

Jika ingin mengembalikan ke tampilan lama /  membuat tidak maintenance, tinggal menghapus kode HTML tersebut.


NB : Link yang berwarna merah adalah link gambar yang akan ditampilkan ketika blog dibuat maintenance, jika ingin merubah gambar tinggal mengganti link dari kode yang berwarna merah diatas.

Onhacker-Crew

Penulis : Huda Cooyz ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuat Blog Maintenance ini dipublish oleh Huda Cooyz pada hari Rabu, 20 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Membuat Blog Maintenance
 

0 komentar:

Posting Komentar


Blog ini bersifat Dofollow yang berarti memberikan Backlink gratis bagi agan yang berkomentar di blog ini dengan menyertakan link Blog agan masing-masing.
Gunakan kata-kata yang baik dalam berkomentar :)